banner 2560x598

banner 2560x598

Hari ini, PeduliLindungi Diberlakukan Bagi Pengunjung Mal

  • Bagikan
sebelum memasuki mal, Pengunjung melakuan scanning barcode di depan pintu masuk dengan pengawasan pihak sekuriti mal, Minggu [31/10] malam.
sebelum memasuki mal, Pengunjung melakuan scanning barcode di depan pintu masuk dengan pengawasan pihak sekuriti mal, Minggu [31/10] malam.
banner 468x60

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Hari ini, sejumlah mal atau pusat perbelanjaan di kota Palembang sudah mulai memberlakukan aplikasi PeduliLindungi bagi pengunjung dan karyawan.

Pantauan di pusat perbelanjaan Palembang Indah Mal [PIM], setiap pengunjung yang akan memasuki mal akan melalui proses scanning barcode, mengecek suhu tubuh serta serangkaian sarana prasarana dalam mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Menurut satuan petugas pengamanan [Satpam] atau Sekuriti di PIM, M Habibillah, aplikasi PeduliLindungi sepertinya sangat efektif, dalam pelaksanaannya sangat mendukung sekali terutama saat diberlakukan di pusat perbelanjaan atau mal di Kota Palembang.

“Dengan aplikasi ini dapat mengetahui mana masyarakat selaku pengunjung yang telah melakukan vaksinasi dan . Bagi yang belum tentunya sedikit khawatir saat melakukan mobilitas di luar,” ungkap Habibillah di tengah kesibukannya dalam mengawasi setiap pengunjung yang akan memasuki mal, Minggu [31/10].

Ia juga mengimbau bagi pengunjung mal untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah seperti menjaga jarak, mencuci tangan, serta menjaga mobilitas.

Theo [41] salah satu pengunjung PIM mengatakan untuk penerapan PeduliLindungi gak perlu terkejut karena kita harus beradaptasi dengan kondisi pandemi saat ini.

“Vaksinasi merupakan syarat utama dalam protokol kesehatan, jadi kita selaku warga harus turut berpartisipasi mendukung tercapainya vaksinasi 100 persen dan herd immunity,” jelas pegawai BUMN PLN ini.

Laporan Abror Vandozer

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *