banner 120x600
banner 120x600
banner 2560x598

banner 2560x598

Hadiri Paripurna HUT Lahat ke 152: Herman Deru Serahkan Bangub Rp94,3 Miliar

  • Bagikan
Hadiri Paripurna HUT Lahat ke 152: Herman Deru Serahkan Bangub Rp94,3 Miliar
Hadiri Paripurna HUT Lahat ke 152: Herman Deru Serahkan Bangub Rp94,3 Miliar
banner 468x60

Infrastruktur Kian Baik, Warga Lahat Ucapkan Terimakasih pada Herman Deru

WIDEAZONE.COM, LAHAT – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat yang ke 152 tanggal 20 Mei 2021, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru memberikan kado istimewa untuk percepatan pembangunan di kabupaten  tersebut. Adapun kado yang diberikan tidak tanggung tangung yakni berupa Bantuan Gubernur Khusus (Bangubsus) dengan besaran mencapai  Rp. 94,3 Miliar.

Dengan telah digelontorkannya Bangubsus Gubernur di Tahun 2021 ini diharapkan  akan lebih mempercepat jalannya   pembangunan infrastruktur di  Kabupaten Lahat  diantaranya  jalan, jembatan hingga infrastruktur lainnya yang pada akhirnya akan  berdampak bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat.

“Dengan penuh rasa sukacita dan rasa bangga kehadiran Saya bersama Ketua TP PKK Sumsel Hj Feby  pada peringatan HUT Kabupaten Lahat ke 152 kali ini. Saya membawakan kado istimewa berupa dana Bangubsus sebesar Rp94,3  Miliar, semoga ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Lahat,” katanya saat menyampaikan sambutan pada sidang paripurna istimewa DPRD Lahat dalam rangka  HUT Kab Lahat ke 152 Tahun 2021, Kamis (20/5).

Dikatakan Herman Deru, bantuan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi Kabupaten Lahat, menggingat APBD Kabupaten Lahat tidak begitu  besar sehingga berdampak belanja infrastruktur yang  minim. 

“Saya melihat APBD Kabupaten Lahat tidak begitu besar tapi peruntukannya begitu banyak sehingga belanja infrastruktur cukup minim. Sebab itu melalui dana APBD ataupun Bangubsus inilah setiap Kabupaten/kota  diberikan suntikan  dana guna percepatan pembangunan infrastruktur,” kata Herman Deru.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *