banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Akbar Alfaro: Kadin Cycling Club Palembang Menjawab Tantangan Pandemi

  • Bagikan
Ketua Kadin Kota Palembang Dr HM Akbar Alfaro BBus MM
Ketua Kadin Kota Palembang Dr HM Akbar Alfaro BBus MM
banner 468x60

WIDEAZONE.COM, PALEMBANG — Kamar Dagang Industri (KADIN) Kota Palembang melakukan pelantikan Pengurus Cycling Kota Palembang di Magal BBQ House, Jalan Letkol Iskandar, Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang, Minggu (11/4/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Kadin Kota Palembang Dr HM Akbar Alfaro BBus MM, Walikota Palembang diwakilkan Kasat Pol PP Palembang, Kapolresta Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra SIK MSi CPHR, Komandan Kodim 0418 Palembang Kolonel Infanteri Heny Setyono  SPSI MSi, Pengurus Kadin Palembang dan Pengurus Kadin Cycling Kota Palembang.

“Ini salah satu klub yang pertama kami buat dan merupakan badan Otonom. Jadi Kadin Palembang adalah organisasi yang hadir di seluruh aspek kehidupan, baik itu olahraga, unit usaha, sosial budaya, kepedulian dan lain sebagainya,” ungkap Akbar Alfaro saat diwawancari awak media usai mengukuhkan pengurus Kadin Cycling Palembang.

Dikatakan Alfaro, Kadin Cycling Club Palembang adalah badan Otonom yang kali pertama kita buat untuk menjawab atas tantangan wabah pandemi COVID-19. Artinya kita harus gemar berolahraga, menjaga imunitas (kekebalan) tubuh, karena kita sebagai organisasi dunia usaha kita harus sehat agar kita mampu menjalankan unit usaha kita sebaik baiknya. “Karena, dunia usaha ini salah satu penopang ekonomi di kota Palembang,” ujar Akbar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *