banner 1105x262
banner 2560x598

banner 2560x598

banner 2560x598

Vaksinasi Tingkat SMP di Banyuasin Capai 71%

Disdikbud Banyuasin, Kepala Bidang SMP Ahmad Yuhadi
Disdikbud Banyuasin, Kepala Bidang SMP Ahmad Yuhadi
banner 468x60

WIDEAZONE.com, BANYUASIN | Pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan [Disdikbud] Kabupaten Banyuasin menyebut progres vaksinasi COVID-19 tingkat Sekolah Menengah Pertama [SMP] sudah menyentuh angka 71%.

Pernyataan itu disampaikan Kadisdikbud Banyuasin melalui Kepala Bidang SMP Ahmad Yuhadi saat dikonfirmasi, Selasa [18/1/2021].

“Target vaksinasi tingkat SMP 100 persen, hingga sekarang untuk SMP Negeri sudah mencapai 71% dan SMP swasta mencapai 51%,” jelasnya.

Hal ini, jelas Yuhadi, tidak terlepas dari gencarnya vaksinasi yang terus dilakukan Pemkab Banyuasin dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 di kalangan pelajar.

Dirinya menyampaikan, untuk keluhan selama vaksinasi di sekolah hanya berupa keterlambatan atau kurangnya jumlah vaksin serta kondisi murid tidak mendukung untuk melakukan suntik vaksin.

“Keterbatasan vaksin menjadi kendala tersendiri, tetapi itu sudah teratasi dan Alhamdulillah vaksinasi di sekolah berjalan lancar,” tuturnya.

“Meskipun sudah divaksin, kami juga mengimbau pihak sekolah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan,” tambahnya. [Desy OY]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.