Sumsel Dipercaya Sebagai Penyelenggara PTQ ke 51

WIDEAZONE.COM, LOMBOK — Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menghadiri Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Selasa (21/5/2019). Kegiatan PTQ Nasional di Mataram ini diselenggarakan oleh Lembaga Penyiaran Publik/LPP RRI.

Penutupan PTQ ini pun dihadiri langsung oleh Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah, MM MSC, Wakil Gubernur kalimantan tengah H Said Ismail, dan Dirut LPP RRI DRS M Rohanuddin.

banner 468x60

Tidak hanya menghadiri penutupan PTQ, Gubernur Sumsel Herman Deru pada kesempatan ini menerima langsung Pataka tuan rumah penyelenggaraan PTQ 51 di Sumsel.

Gubernur Sumsel pun sudah menghubungi Dirut TVRI Helmi Yahya secara langsung untuk bersinergi menyelenggarakan PTQ ke 51 di Sumsel bersama RRI.

Sungguh suatu kehormatan dimana sumsel dipercaya menjadi penyelanggara di PTQ ke 51 di Palembang. Gubernur malam hari ini mewakili masyarakat menerima pataka tuan rumah PTQ.

Tentu untuk menjadi tuan rumah merupakan tanggung jawab yang luar biasa untuk dapat diselenggarakan dengan baik oleh Sumsel. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *