banner 120x600
banner 120x600
banner 2560x598

banner 2560x598

PT Bukit Asam Raih Tiga Penghargaan BUMN PEA 2021

  • Bagikan
Dirut PT Bukit Asam Tbk, Suryo Eko Hadianto [Wideazone.com]
Dirut PT Bukit Asam Tbk, Suryo Eko Hadianto [Wideazone.com]
banner 468x60

PT BUKIT ASAM Tbk [PTBA] meraih tiga penghargaan, The Best Market Growth, The Best Company Leadership, dan Industry Leader 2021 dalam ajang BUMN Performance Excellence Award [PEA] yang berlangsung pada Kamis, 23 September 2021.

Sebagai anggota Holding BUMN Petrtamngan MIND ID, PTBA membuktikan tingkat capaian kinerja dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan.

“Penghargaan ini merupakan hasil karya dan kinerja seluruh pegawai PTBA yang telah giat bekerja dan memberikan yang terbaik untuk kinerja perusahaan,” ungkap Direktur Utama PTBA Suryo Eko Hadianto.

Bagi kami, jelas Suryo Eko award adalah impact, bukan tujuan. Saya harap penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Bukit Asam.

“Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh pegawai Bukit Asam, award ini sungguh berat bagi kami. Semoga bisa terus menjadi motivasi bagi kita semua,” ujarnya saat menerima penghargaan.

Penghargaan BPEA merupakan apresiasi atas pencapaian Excellence Level Perusahaan, yaitu tingkat kinerja ekselen yang dicapai perusahaan sesuai hasil asesmen yang dilakukan dengan mengacu pada Kriteria Penilaian Kinerja Unggul [KPKU].

Sementara, Ketua Umum Forum Ekselen BUMN Agung Yunanto mengatakan ajang penghargaan ini bertujuan memberi apresiasi kepada BUMN. “Atas pencapaian kinerja ekselen dan pencapaian kematangan pendayagunaan teknologi terutama selama masa pandemi COVID-19,” ujarnya singkat.

Forum Ekselen BUMN Gelar Seminar

Pada kesempatan tersebut, Dirut PTBA Suryo Eko Hadianto bersama Direksi PT Biofarma [Persero] dan PT Telkom Tbk menjadi keynote speaker dalam seminar yang digelar Forum Ekselen BUMN.

Seminar ini mengusung tema “Pengelolaan Kinerja BUMN untuk Kesinambungan Usaha yang Sehat dan Kompetitif.”

Kunci keberhasilan kinerja PTBA, menurut Suryo Eko adalah integrasi di seluruh sektor dan juga inovasi digital, yang
mendorong pegawai PTBA bisa bekerja optimal selama masa pandemi.

“PTBA mencatatkan kinerja positif selama Semester pertama 2021 dengan mencetak laba bersih Rp1,8 triliun,” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *