banner 2560x598

banner 2560x598

Pengelolaan Pedestrian Lebak Cindo Segera Ditindaklanjuti

  • Bagikan
Walikota Palembang, H Harnojoyo meninjau langsung Rertorasi Sekanak Lambidaro Segmen Lebak Cindo, Rabu (1/9/2021).
Walikota Palembang, H Harnojoyo meninjau langsung Rertorasi Sekanak Lambidaro Segmen Lebak Cindo, Rabu (1/9/2021).
banner 468x60

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Pengelolaan Pedestrian Lebak Cindo Sungai Sekanak Lambidaro di Jalan Radial rencananya akan segera ditindaklanjuti Pemerintah Kota Palembang.

Berkaitan hal itu, Rertorasi Sekanak Lambidaro Segmen Lebak Cindo dengan panjang kurang lebih 500 meter tersebut hari ini dinyatakan telah rampung dan segera dapat dinikmati oleh para pengunjung.

“Sungai sekanak hari ini sudah cindo nian sesuai dengan namanya Lebak Cindo. InsyaAllah untuk pengelolaannya akan segera kita tindak lanjuti,” kata Walikota Palembang, H Harnojoyo saat meninjau langsung Rertorasi Sekanak Lambidaro Segmen Lebak Cindo, Rabu (1/9/2021). 

Walikota Palembang dua periode itu juga mengharapkan warga masyarakat sekitar untuk dapat bersama-sama menjaga kenyaman Pedestrian Lebak Cindo tersebut sehingga dapat dinikmati oleh setiap pengunjung yang hadir di Pedestrian Lebak Cindo. “Tentu yang dapat manfaatnya itu kan masyarakat langsung. Kami juga mendengar tadi tamu-tamu hotel Santika juga sudah mulai berjalan di sini,” ujarnya.

Harnojoyo juga menyampaikan akan mendorong Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan, Koperasi UKM untuk dapat membina masyarakat sekitar. “Jadi apa yang dibangun dengan dana yang cukup besar ini harus bermanfaat, tidak hanya bermanfaat untuk kebersihan tetapi juga untuk masyarakat yang ada di sekitarnya, dan ini harus kita upayakan,” tuturnya.

Harnojoyo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung untuk setiap kebaikan yang ada di Skanak Lambidaro. “Aliran sungainya dibangun oleh Balai Sungai dan pinggirannya oleh Perkim. Kerjasama yang baik inilah yang kita harapkan,” kata Harnojoyo.

Semoga setelah sungai Sekanak Lambidaro, ujar Harno mudah-mudahan ini juga dapat menjadi contoh bagi sungai-sungai yang lain di kota Palembang. (WR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *