banner 2560x598

banner 2560x598

Lawan Ghowzul Fikri dengan Ilmu Agama

  • Bagikan
Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia [FMDKI] Pusat menggelar kegiatan Webinar.
Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia [FMDKI] Pusat menggelar kegiatan Webinar.
banner 468x60

WIDEAZONE.com, MAKASSAR | Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia [FMDKI] Pusat menggelar ‘Webinar Muslimah’.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian semarak Muktamar IV FMDK Indonesia, Sabtu [8/01/2022].

Adapun tema yang diusung “Menelaah Tren 4F [Fun, Food, Fashion, Film]”, berlangsung dari pukul 08.00-12.30 WITA secara virtual dan dihadiri 501 Muslimah dari berbagai daerah di Indonesia.

Ketua FMDKI Fauziah Ramdani, berharap peserta yang mengikuti webinar tersebut dapat menjadikan Islam sebagai pedoman dalam kehidupan dan bisa menginspirasi seluruh muslimah untuk lebih baik lagi.

“Semoga melalui webinar ini para muslimah bisa menjadikan Islam sebagai panduan, aturan, dan rambu-rambu dalam kehidupan serta bisa menginspirasi kita semuanya untuk bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Fauziah dalam sambutannya.

Juga, sambung Fauziah dapat berkontribusi dalam menghadapi problematika ummat, menjawab peliknya dekadensi moral yang tengah melanda para muslimah saat ini.

Sementara, dalam materi webinar itu, Akmal Syarif selaku Kepala Sekolah Pemikiran Islam Pusat menjelaskan Ghowzul Fikri merupakan jualan ilusi para musuh Islam, maka jangan mudah tertipu, kita perlu memahami bahwa perang ini [ghozwul fikr] merupakan perang ilmu, yang hanya bisa dimenangkan dengan ilmu.

“Artinya yang lebih berilmu lah yang akan menjadi pemenang dan tidaklah seseorang mempunyai ilmu tanpa belajar,” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *