banner 2560x598

banner 2560x598

Kemenpora Dukung Total Jelajah Kebangsaan Wartawan PWI

  • Bagikan
Menpora Zainudin Amali saat diskusi dengan awak media di Media Center jakarta untuk Pon XX Papua
Menpora Zainudin Amali saat diskusi dengan awak media di Media Center jakarta untuk Pon XX Papua
banner 468x60

WIDEAZONE.com, JAKARTA | Dukungan dari sejumlah pihak mendekati hari – H pelaksanaan Jelajah Kebangsaan Wartawan – Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI) yang akan dilepas pada 28 Oktober 2021 atau bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda mulai diwujudkan. Salah satunya dukungan penuh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI (Kemenpora) guna menopang seluruh kegiatan yang rencananya akan berjalan hingga 9 Februari 2022 bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN).

Kemenpora melalui Deputi bidang Pembudayaan Olahraga (Deputi 3) mewujudkan dukungannya melalui penandatanganan MoU. Penandatangan dilakukan oleh Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi, Drs Maifrizon MSi dan Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari serta diketahui oleh Deputi bidang Pembudayaan Olahraga Dr. Raden Isnanta, M.Pd. Penandatanganan MoU berlangsung di ruangan Deputi 3, Gedung PPTIKON, Kemenpora, di Kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (13/10).

Tim JKW-PWI yang hadir pada penandatanganan itu Dar Edi Yoga, Herwan Pebriansyah dan Nonnie Rering. Pejabat Deputi 3 yang juga hadir adalah Kepala Bidang Pengembangan Ruang Publik Olahraga Subur frindiyadi, SE dan Plt. Kepala Bidang Pengembangan Sanggar dan Pusat Kebugaran pada Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Cucu Sundara SPd MM.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *