banner 2560x598

banner 2560x598

Ibu Mega Terkejut saat Disambangi Walikota Harnojoyo

  • Bagikan
Walikota Palembang H Harnojoyo terjun langsung menyambangi dan memberikan bantuan berupa paket sembako ke pada keluarga Ibu Mega di Keluarahan 30 Ilir Palembang
Walikota Palembang H Harnojoyo terjun langsung menyambangi dan memberikan bantuan berupa paket sembako ke pada keluarga Ibu Mega di Keluarahan 30 Ilir Palembang
banner 468x60

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terus distribusikan bantuan bagi masyarakat yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) dan yang terdampak COVID-19, di antaranya keluarga ibu Mega, warga Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang.

Dari pantauan, Walikota Palembang H Harnojoyo terjun langsung menyambangi dan memberikan bantuan berupa paket sembako ke pada keluarga Ibu Mega. “Dengan harapan ini dapat menjadi motivasi dan semangat dalam menjalani hari hari selama isolasi mandiri,” ungkap Harnojoyo, Kamis (29/7/2021).

Dikatakan Harnojoyo, kedatangan kita di sini sengaja memberikan sedikit bantuan supaya dapat menjadi bekal hari-harinya dan semoga mampu menjadi motivasi bagi meraka. “Saya meminta kepada masyarakat lainnya, khususnya kepada para tetangga sekitar untuk dapat saling memotivasi kepada warga lainnya yang menjalani Isolasi Mandiri,” imbaunya.

Ia mengimbau jangan kita kucilkan, karena sakit ini tidak ada yang mau. Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita ini dapat menjadi semangat bagi warga lain yang menjalani Isoman. “Alhamdulillah setelah kita lihat, kondisi fisiknya beliau bisa tegar dan semangat, dan mudah-mudahan sikap tegar ini dapat menjadi salah satu upaya untuk mempercepat kepulihan dari corona,” ucapnya seraya mendoakan.

Sikap tegar dan semangat dari ibu Mega dan keluarga tersebut juga dapat menjadi contoh bagi warga lain yang menjalani Isolasi Mandiri. “Mudah-mudahan keluarga ibu Mega ini dapat segera pulih dan bisa kembali beraktivitas,” tuturnya mengakhiri

Diketahui, selain mengunjungi keluarga Ibu Mega yang tinggal di Kecamatan Ilir Barat Dua Palembang, orang nomor satu di kota Palembang itu juga lanjutkan pemberian bantuan di lokasi lainnya, yaitu kepada warga Kecamatan Gandus Palembang.

Laporan WR/Adv

Editor Abror Vandozer

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *