banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

2019, Pemkot Palembang Prioritaskan Infrastruktur Jalan

  • Bagikan
(photo : iwan pati)
(photo : iwan pati)
banner 468x60

WIDEAZONE.COM, PALEMBANG — Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melaksanakan rapat paripurna ke-9 masa persidangan I Laporan Panitia khusus VII yang membahas tentang Rapenda tahun 2018 dan persetujuan bersama di tahun 2019.

“Ada tiga Raperda yang disetujui.Mudah-mudahan dapat segera di sosialisasikan dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Palembang,” ungkap Walikota Palembang Harnojoyo usai menggelar Paripurna, di Gedung DPRD Kota Palembang, Senin (6/5/2019)

Kemudian, dilaporkan hasil reses DPRD Kota Palembang yang perlu untuk di tindaklanjuti kedepan dan akan menjadikan perhatian bagi Pemkot Palembang. “Yang jelas suasana awal Ramadhan dengan melaksanakan rapat paripurna dapat diterima amal ibadah dan mendapatkan berkah dari Allah SWT dan mampu untuk melewati. Sehingga saat hari Raya Idul Fitri yang didambakan nanti akan sama-sama merayakan,” ucapnya.

Dijelaskan Harnojoyo, laporan yang disampaikan tadi kebanyakan masalah Insfratruktur jalan akibat genangan air atau drainase dan Kedepan akan menjadi prioritas Pemkot Palembang.

“Yang jelas titik-titik banjir di Kota Palembang sudah dapat dan nantinya akan menjadi perhatian untuk target kedepan untuk dapat di upayakan,” paparnya.

“Justru tahun ini, anggaran telah dilaksanakan tinggal eksekusi. Ada beberapa jalan yang rusak untuk dilakukan target dalam pekerjaan,” pungkasnya. (iwan pati)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *