Sejak Januari 2023, Bawaslu Telah Lakukan Pencegahan Sebanyak 33.740 Kali

Anggota Bawaslu Lolly Suhenty saat memberikan sambutan dalam agenda Konsolidasi Nasional Pengawasan Tahapan Kampanye di Jakarta, Sabtu (25/11/2023)
Anggota Bawaslu Lolly Suhenty saat memberikan sambutan dalam agenda Konsolidasi Nasional Pengawasan Tahapan Kampanye di Jakarta, Sabtu (25/11/2023)

WIDEAZONE.COM, JAKARTA | Bawaslu telah melakukan pencegahan sebanyak 33.740 sejak Januari sampai 25 November 2023. Untuk itu, anggota Bawaslu Lolly Suhenty memotivasi seluruh jajaran Bawaslu agar semakin solid dan semakin bekerja sama dalam melakukan pencegahan dan pengawasan Pemilu 2024.

Terlebih, kata dia, jelang masa kampanye yaitu pada 28 November 2023 mendatang, di mana seluruh tahapannya merupakan rawan tinggi. “Yuk, kita lakukan lagi pencegahan, karena semakin banyak melakukan pencegahan, berarti kita sudah berbuat untuk terwujudnya pemilu yang lebih baik,” katanya saat memberikan sambutan dalam agenda Konsolidasi Nasional Pengawasan Tahapan Kampanye di Jakarta, Sabtu (25/11/2023).

banner 468x60

Srikandi pengawasan itupun mengapresiasi lima provinsi yang paling banyak melakukan pencegahan, diantaranya Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Jawa Barat, dan Riau. “Ini adalah lima provinsi yang paling banyak melakukan aktivitas pencegahan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Rahmat Bagja mengingatkan tahapan kampanye yang semakin dekat. Dia meminta agar seluruh terus semangat dalam melakukan pengawasan.