Menpora Launching Logo, Maskot dan Sistem IT POMNas XVII Sumbar

Menpora Amali Secara Resmi Launching Logo, Maskot dan Sistem IT POMNas XVII Sumbar
Menpora Amali Secara Resmi Launching Logo, Maskot dan Sistem IT POMNas XVII Sumbar

WIDEAZONE.COM, JAKARTA | Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali secara resmi melaunching Logo, Maskot dan Sistem IT Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVII di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP) Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (25/8). (foto:egan/kemenpora.go.id)
Padang: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali secara resmi melaunching Logo, Maskot dan Sistem IT Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVII di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP) Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (25/8).

Launching Logo, Maskot dan Sistem IT ditandai dengan penekanan tombol launching bersamaan dengan parade logo dan Maskot yang diberi nama ‘Binuang’. Penekanan tombol ini dilakukan secara bersama-sama antara Menpora Amali, Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy, Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri. Ph. D, Anggota DPR RI Dapil Sumbar John Kenedy Azis dan Ketua BAPOMI, Drs. Hendra Syarifuddin.

banner 468x60

Dalam sambutannya, Menpora mengatakan bahwa Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) statusnya sama dengan Pekan Olahraga Nasional (PON) ataupun Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNas). Hanya saja, POMNas dan POPNas pesertanya dari mahasiswa dan pelajar. Sementara PON diikuti oleh atlet secara umum.