banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Tangis Haru Sri Mulya Pecah saat Terima Kursi Roda dari Danu

  • Bagikan
Bentuk perhatian anggota DPRD Kota Palembang daerah pemilihan (Dapil) II dan sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Palembang, M Danu Mirwando SH tertuju kepada seorang ibu Hj Masnun yang tak mampu mengerjakan dan menjalankan aktivitasnya seperti semula.
Bentuk perhatian anggota DPRD Kota Palembang daerah pemilihan (Dapil) II dan sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Palembang, M Danu Mirwando SH tertuju kepada seorang ibu Hj Masnun yang tak mampu mengerjakan dan menjalankan aktivitasnya seperti semula.
banner 468x60

WIDEAZONE.COM, PALEMBANG — Bentuk perhatian anggota DPRD Kota Palembang daerah pemilihan (Dapil) II dan sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Palembang, M Danu Mirwando SH tertuju kepada seorang ibu Hj Masnun yang tak mampu mengerjakan dan menjalankan aktivitasnya seperti semula.

Lantaran Hj Masnun hanya tergolek di tempat tidur dan tak bisa mengerjakan serta menikmati udara segar dan bertatap muka dengan lingkungan di sekelilingnya. Sakit yang dideritanya tersebut tak bisa berjalan, sehingga sudah hamper 8 bulan ini, dia tak bisa melakukan apa apa disebabkan kelumpuhan dan factor usia.

Dengan kondisi itu, anak Masnun yakni Sri Mulya berusaha mencoba meminta bantuan dari Pemerintah Kota Palembang melalu Dinas Sosial Kota untuk mendaftarkan Ibunya agar dapat dibantu Kursi Roda, hingga dengan sekarang permohonan tak kunjung ia dapati.

“Memang sudah didata, tapi ketika saya tanya ke Dinsos Palembang tidak ada respon dan tanggapan. Alhamdulillah harin ini diberikan bantuan oleh anggota DPRD M Danu Mirwando,” ungkap Sri Mulya dengan rasa haru bercampur bahagia saat dibincangi Wideazone.com dan Zoom Post,” Jumat (9/4/2021).

Sri mengatakan sangat bahagia mendapat bantuan dari Pak Danu selaku Anggota DPRD yang telah datang dan memberikan bantuan berupa kursi roda untuk ibu saya. “Sudah 8 bulan ini beliau (Masnun) sakit, tapi ketika saya tanya ke Dinsos Palembang, tidak ada tanggapan. Alhamdulilah hari ini diberi kursi roda oleh Bapak Danu,” tuturnya dengan mimik sedih.

Sementara itu, M Danu MIrwando SH selaku Anggota DPRD Palembang dapil II, Ketua Fraksi dan sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Palembang mengungkapkan bantuan kursi roda yang diberikan ke pada Hj Masnun (ibu Sri) warga kelurahan Pahlawan, kecamatan Kemuning merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesame.

“Ia (Masnun) sudah 8 bulan tidak bisa berjalan. Umurnya 90 tahun, mungkin beliau sakit tua. Hari hari beliau, saya tanya dengan anaknya ibu Sri ternyata masih kuat makannya. Artinya masih ada harapan nenek Masnun untuk sehat kembali, ” urai Danu saat dibincangi di kediaman Hj Masnun di jalan Simanjuntak, Kemuning, Jumat (9/4/2021).

“Mudah mudahan dengan adanya kursi roda ini, nenek Masnun bisa keliling kampung, bisa berjemur, mandi ke kamar mandi, dan bisa melihat kehidupan di luar rumah. Kita doakan nenek Masnun sehat kembali, dan bisa beraktivitas dengan normal,” bebernya.

Lebih lanjut Danu mengungkapkan, anak dari nenek Masnun sudah berusaha meminta bantuan kursi roda ke Dinas Sosial Palembang, tapi ternyata tidak ada respon. “Sampai hari ini tidak dibantu Dinsos Palembang. Jadi saya memberikan bantuan ini secara pribadi,” ungkapnya.

Laporan Abror Vandozer

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *