banner 970x250
banner 970x250

Kapolda Jateng Cek Kesiapan Anggota Pospam Mertoyudan

  • Bagikan
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi langsung mengecek kesiapan anggota Pospam di Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Polres Magelang, di Hotel Artos Magelang, Jumat Siang (14/5/21).
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi langsung mengecek kesiapan anggota Pospam di Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Polres Magelang, di Hotel Artos Magelang, Jumat Siang (14/5/21).
banner 468x60

WIDEAZONE.COM, MAGELANG – Usai dari Kebumen, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi langsung mengecek kesiapan anggota Pospam di Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Polres Magelang, di Hotel Artos Magelang, Jumat Siang ini (14/5/21).

Pengecekan di Posko Pelayanan OKC ini Kapolda Jateng didampingi Dirlantas Polda Jateng dan Pejabat Utama Polda Jateng.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan, bahwa kunjungannya kali ini untuk melihat kesiapan anggotanya di Posko Pelayanan OKC yang berada di Pospam Mertoyudan. Ia juga memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada anggotanya yang berada di Pospam tersebut.

“Mereka tanpa lelah, masih stay di Pospam ini, dengan semangat tinggi dan selalu menggunakan serta menerapkan Protokol Kesehatan,” jelas Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Selain itu, Kapolda Jateng Juga menjelaskan, selama H-7 anggota Polda Jateng focus terhadap kegiatan penyekatan arus mudik. Namun, saat ini focus pada tempat tempat pariwisata yang menjadi obyek libur lebaran tahun ini.

“Saat ini, anggota kita fokuskan di tempat tempat obyek wisata yang ada di Jawa Tengah. Kita juga fungsikan anggota dengan membentuk satgas Publik Update dan dengan penutupan arus, seperti pakir penuh, kita tutup langsung sehingga ada pembatasan di tempat kita,” kata Kapolda Jateng.

Diharapkan, Lanjut Kapolda Jateng, dengan adanya kegiatan ini, dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Ia juga meminta kepada masyarakat Jawa Tengah dan para pengunjung wisata, untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam mengunjungi lokasi wisata itu sendiri.

“Saya menghimbau kepada Masyarakat dan pengunjung wisata, agar menerapkan protokol kesehatan, supaya kita bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Jawa Tengah ini, sekali lagi mari terapkan Prokes,” pungkasnya. (rel/Abr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *