‘Tumpek Blek’ ASN hingga TKS Pemkot Palembang dalam Turnamen Mini Soccer Walikota CUP 2024

Tumpek blek ASN [aparatur sipil negara] hingga tenaga kerja sukarela [TKS] di lingkungan Pemkot Palembang dalam Turnamen Mini Soccer Piala Walikota CUP 2024.
Tumpek blek ASN [aparatur sipil negara] hingga tenaga kerja sukarela [TKS] di lingkungan Pemkot Palembang dalam Turnamen Mini Soccer Piala Walikota CUP 2024.

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Tumpek blek ASN [aparatur sipil negara] hingga tenaga kerja sukarela [TKS] di lingkungan Pemkot Palembang dalam Turnamen Mini Soccer Piala Walikota CUP 2024. Ajang tersebut dibuka langsung Penjabat Walikota Ucok Abdulrauf Damenta pada Sabtu 22 Juni 2024.

Turnamen yang berlangsung di Lapangan Project 21 Jakabaring ini tampak ramai diikuti para peserta yang merupakan para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Palembang, meliputi PNS, PPPK, Honorer, PHL ataupun TKS.

banner 468x60

Kejuaraan ini berlangsung dua hari 22-23 Juni 2024, adapun hadiah yang disiapkan panitia yakni uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, trofi, papan simbolis dan medali emas bagi juara pertama.

Juara dua mendapatkan uang pembinaan Rp5 juta, trofi, papan simbolis dan medali perak.

Kemudian juga sudah disiapkan hadiah bagi juara ketiga, juara harapan, pemain top skor dan masih banyak lagi.

Pj Walikota A Damenta menuturkan, kegiatan ini termasuk dalam rangkaian acara memperingati hari jadi Kota Palembang Ke-1341.

“Bagi yang masih muda, yang masih kuat kita dorong jadi atlet nasional, ASN boleh jadi atlet,” ucap A Damenta.

Sebelumnya Pj Walikota sudah menerima informasi bahwa antar Organisasi Perangkat Daerah [OPD] sudah sering latih tanding bermain minisoccer. “Ini menjadi media yang sangat tepat untuk silaturahmi antar OPD, dalam hal ini olahraga. Kami mendukung kegiatan itu dengan minisoccer darusalam walikota cup,” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan ini juga diharapkan A Damenta sebagai langkah awal membangun pribadi fisik dan mental yang sehat.

“Mengakomodir teman-teman yang gemar olahraga sepakbola dan meningkatkan kesadaran pentingnya olahraga , bukan hanya hobi namun kebutuhan,” bebernya.

Selanjutnya, dia mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam suksesnya menyelenggarakan turnamen ini.

“Saya mengapresiasi seluruh pihak, terutama pihak sponsor dan panitia acara karena acara bisa berlangsung dengan baik dan lancar,” tutupnya. [AbV/red]