SPA “Basuki Rahmat” Berikan Gelombang Kejut untuk Pria

Salah satu SPA berlokasi di seputaran Jalan Basuki Rahmat Palembang
Salah satu SPA berlokasi di seputaran Jalan Basuki Rahmat Palembang

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | Cukup menarik beredar di media sosial [medsos] suatu penawaran terapi dari salah satu SPA yang berlokasi di seputaran Jalan Basuki Rahmat Palembang, melakukan pemberian Shockwave therapy [gelombang kejut terapi] ke bagian alat vital pria. 

Diketahui layanan terapi tersebut untuk mencegah prostat dan meningkatkan ereksi organ vital kaum pria. Kejadian ini memberikan perhatian bagi masyarakat di sini. 

banner 468x60

Sumber yang dihimpun di lokasi tersebut, juga menawarkan terapi sensasi. Maksudnya tentang Kejantanan dua kali bagi pria dan untuk terapisnya dapat memilihnya melalui foto yang divisualkan di medsos. 

Media ini mencoba konfirmasi dan mendatangi mendatangi lokasi tersebut dan disambut sekuriti berinisial R. “Pimpinan saat ini tidak di tempat. Silakan tinggalkan nomor seluler, nanti pimpinan saya Pak ‘D’ akan menghubungi,” ungkap R pada Selasa 29 Agustus 2023.

Setelah beberapa jam kemudian [jurnalis dari beberapa media] sore itu, D selaku pimpinan usaha tersebut dalam pesan elektronik dengan nomor seluler 081912121xxx mengatakan selamat sore, saya dari ‘D’ dari mana ya mas dan ada keperluan apa ya? 

Ditanya soal terapi kejantanan dua kali sensasi, D menyebutkan kita tidak ada terapi 2 kali sensasi.

“Jangan asal memuat berita yang tidak benar mas, dan kami pun tidak ingin dimuat di berita mana pun ya mas,” tambahnya dalam pesan singkat elektronik. 

Sementara berkaitan dengan hal itu, Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia [MUI] Kota Palembang H Saim Marhadan mengatakan itu zinah kering dan bisa jadi prostitusi terselubung. 

“Untuk terapi kejantanan, harus pria yang menjadi terapisnya, seperti di negara Arab contohnya,” sebutnya singkat. [red tim]