banner 2560x598

banner 2560x598

Puslabpor Olah TKP, Kebakaran Lapas Tangerang

  • Bagikan
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus
banner 468x60

MESKI belum semua nama korban kebakaran di Lapas Kelas I Tangerang diketahui petugas, namun ada beberapa nama yang sudah dilaporkan polisi.

WIDEAZONE.com| TANGERANG| Polisi sudah melaporkan sejumlah nama narapidana yang tewas dalam kebakaran di blok G Lapas Kelas I Tangerang, Rabu (8/9/2021).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan hingga saat ini polisi masih melakulan pemeriksaan terhadap sejumlah korban lainnya.

Menurut Yusri, dalam peristiwa itu 41 orang napi tewas. Sedangkan 81 napi lainnya menderita luka-luka. “Sedangkan 73 napi lainnya menderita luka ringan. Semua yang luka-luka itu sekarang tengah diobati di Poliklinik Lapas Kelas I Tangerang,” ujar Yusri kepada awak media.

Dari jumlah napi yang luka, kata Yusri, ada delapan napi luka berat yang telah dievakusi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang.

Dari daftar delapan napi yang luka berat, antara lain, Nasruddin Abdullah bin Abdullah (kasus narkoba), Timothy Jaya bin Siswanto (kasus narkoba), Adam Maulana bin Yusuf Hendra Purnama (kasus narkoba), Iwan Setiawan alias Wantet bin Sugiyo (kasus narkoba), Mardani alias Dani bin M Nur (kasus narkoba), Hariyanto alias Bule bin Ramli (kasus narkoba), Tino Yuliarto bin Soeharto (kasus narkoba), dan Hadiyanto bin Ramli yang juga dipenjara karena kasus narkoba.

Yusri mengatakan, pihaknya saat ini tengah fokus menangani narapidana lainnya untuk mengantisipasi masalah yang lebih fatal.

Saat ini, kata Yusri, Puslabpor sedang malakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (*)

Laporan Abror Vandozer
Editor Anto Narasoma

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *