Pemusatan Latihan Timnas Indonesia Dimulai 5 Juni

Timnas Indonesia (sumber foto: PSSI)
Timnas Indonesia (sumber foto: PSSI)

WIDEAZONE.COM, JAKARTA | Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia Shin Tae-yong mengatakan akan memulai pemusatan latihan pada Senin (5/6) guna persiapan menghadapi dua laga FIFA matchday pada Rabu (14/6) melawan Palestina dan Senin (19/6) dengan juara Piala Dunia Argentina.

Laga melawan Palestina akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sedangkan dengan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

banner 468x60

Shin Tae-yong sudah memanggil sejumlah pemain, baik itu yang bermain di luar negeri maupun dalam negeri. Karena dua laga ini bertajuk FIFA matchday, tidak ada alasan bagi klub untuk tidak melepas pemainnya.

‘’Saya senang, timnas mendapat dua lawan sepadan dalam FIFA matchday. Ini penting untuk menguji kekuatan Indonesia. Palestina tim kuat. Apalagi Argentina, juara dunia dan banyak pemain bintang di skuad itu. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Pak Erick Thohir akhirnya bisa datangkan tim Argentina. Luar biasa Pak Erick,” ujar pelatih asal Korea Selatan itu.