banner 120x600
banner 120x600
banner 2560x598

banner 2560x598

Miris!! Oknum Pimpinan Media Online Tak Tunaikan Kewajibannya

  • Bagikan
Ilustrasi Bayar Gaji
Ilustrasi Bayar Gaji
banner 468x60

WIDEAZONE.com, MUBA | Miris! Oknum Pimpinan media online IE berinisial FJ yang beralamat di jalan Bangau RT 002 RW 002 Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan diduga tak menunaikan kewajibannya terhadap wartawannya, sudah tiga minggu tidak ada kabar.

Hal itu disampaikan Suni selaku wartawan yang ditugaskan sebagai perwakilan di Musi Banyuasin media online IE, Jumat [17/9].

Dikatakan Suni, kejadian bermula setelah dilakukan pencairan uang publikasi kerjasama media online IE dengan pemkab Muba melalui Dinas Komunikasi dan Informatika [Kominfo] pada Kamis 26 Agustus 2021.

Setelah itu, jelas Suni, pada Kamis 9 September 2021, kami bersama rekan pimpinan media online yang juga sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Kabupaten Musi Banyuasin, Sekretaris dan Bendahara Serikat Media Siber Indonesia [SMSI] yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin dengan sengaja mendatangi kediaman FJ yang beralamat di kota Prabumulih. “Namun setelah tiba di rumah FJ yang berhasil ditemui hanyalah istri dan anaknya,” ujarnya.

Tak sampai di situ, Suni beserta rekannya menanyakan kabar kepada Istrinya tentang keberadaan FJ yang hingga saat ini tidak ada komunikasi bak hilang tanpa ada kejelasan. Kemudian jawab istrinya “bahwa FJ nya pergi keluar rumah dan kalau pulang akan saya sampaikan” kata Suni menirukan ucapan istri FJ.

Masih dikatakan Suni, untuk mendapatkan kabar informasi kejelasan dari FJ, ia bersama rekannya meninggalkan nomor kontak WhatsApp serta nomor seluler agar dapat dihubungi.

“Dan kita juga meminta kontak FJ agar bisa dihubungi. Namun sangat disayangkan hingga saat ini kabar kejelasan bahkan nomor kontak WhatsApp saya pun telah diblokir FJ dan keluarganya,” ucapnya.

Atas kejadian ini, Suni berharap kepada Ketua PWI dan Ketua SMSI kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan beserta Organisasi yang lainnya untuk melakukan upaya dengan cara menindak tegas atas perbuatan memalukan seperti yang dilakukan oleh FJ seorang oknum pimpinan media online IE yang beralamat di kota Prabumulih.

“Akibat tindakan tersebut, maka akan mencoreng namanya sendiri. Jika persoalan ini tidak dilakukan upaya tindakan tegas maka hal ini akan merusak dan berdampak ke pada citra seorang pimpinan media online yang berada di wilayah Kota Prabumulih,” tuturnya.

Laporan Sudirman NK

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *