Kekompakan Yonif 725 dan Satbrimob Polda Sultra

Kekompakan Yonif 725 dan Satbrimob Polda Sultra
Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi terima kunjungan Satuan Brimobda Sulawesi Tenggara guna melaksanakan latihan menembak dan pembagian sembako bersama di Mako Yonif 725/Woroagi, Jumat (19/2/2021).

WIDEAZONE.COM, KENDARI — Tingkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-Polri di Bumi Anoa, Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi terima kunjungan Satuan Brimobda Sulawesi Tenggara guna melaksanakan latihan menembak dan pembagian sembako bersama di Mako Yonif 725/Woroagi, Jumat (19/2/2021).

Hal tersebut diungkapkan Perwira Seksi (Pasi) Intel Yonif 725/Woroagi, Letda Inf Fiqi Istiandara STr Han dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 725/Woroagi Rambu-rambu Jaya, Ranomeeto, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra). Sabtu, (20/2/2021).

“Guna meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Sultra, Yonif 725/Woroagi dan Sat Brimobda Sultra menggelar latihan menembak senapan bersama yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Syaiful Mako Yonif 725/Woroagi,” ujar Fiqi.

Dikatakan Fiqi, usai melaksanakan latihan bersama, Yonif Woroagi dan Sat Brimobda Sultra juga menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat di daerah Kampung Bugis, desa Rambu Rambu Jaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 725/Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin SIP, Wadansat Brimobda Sultra AKBP Alfred Ramses Sianipar SIK MH, Kaden Gegana Sat Brimobda Sultra Kompol M Alwi SAg, Wadanyonif 725/Woroagi Mayor Inf Ade Rohmat W SIP, Para Perwira Yonif 725/Woroagi dan Sat Brimobda Sultra.

Di samping meningkatkan kemampuan dan sinergitas, Danyonif 725/Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin juga mengaku bahwa kegiatan yang dilaksanakannya bersama Sat Brimobda Sultra tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

“Sebagai aparat pemerintah yang menjaga keamanan dan ketertiban di Sultra, kehadiran kita juga patutnya dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar kita, sehingga harapannya bukan hanya kita saja namun juga kita menjaga Sultra ini bersama-sama dengan masyarakat,” kata Muhammad Amin.

“Dengan adanya momentum seperti ini juga saya berharap baik itu dari anggota Yonif maupun Sat Brimob saling berbagi pengetahuan dan bertukar pengalaman untuk menambah wawasan dan ilmu guna menghadapi tugas ke depan yang semakin kompleks,” tambahnya.

Danyonif Woroagi juga mengajak seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk sama-sama tingkatkan sinergitas sekarang dan sampai kapanpun. “Dengan harapan Brimob dan Yonif 725/Woroagi selalu kompak, kuat dan sama-sama tercapai tugas-tugas ke depan,” tukasnya.