Tragis!! Suami Meregang Nyawa, Istri Alami 3 Luka Tusuk

Tragis!! Suami Meregang Nyawa, Istri Alami 3 Luka Tusuk
Tragis!! Suami Meregang Nyawa, Istri Alami 3 Luka Tusuk

WIDEAZONE.COM, LAHAT — Ingin mengecek pekerjaan yang tengah dikerjakan Yohanes alias Anas, pasangan suami istri (Pasutri) Zakani (55) dan Nur Aini (50) asal Tebing Tinggi harus alami kejadian tragis hingga berujung pada kematian.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan oleh Hariansyah bin Sarbini (31), warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kimteng ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kikim Tengah, Kabupaten Lahat, dengan laporan, LP/B-13/ XII /2020/SS/RES LHT/SEK KIMTENG.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melalui Kaur Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH, mengatakan kami telah menerima LP/LP/B-13/ XII /2020/SS/RES LHT/SEK KIMTENG pada Jumat, 4 Desember 2020. “Kronologis kejadian, bermuka sekitar pukul 08.30 WIB, Zakani dan Nur Aini (Pasutri/Korban) yang merupakan warga Pasar Ulu Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang datang ke kebunnya di lokasi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) terletak antara Desa Tanjung Aur – Desa Sungai Laru Kecamatan Kikim Tengah, memeriksa pekerjaan pembukaan kebun yang di upahnya kepada Yohanes (Pelaku) warga desa Tanjung Aur beserta saksi saksi. Saat di tempat (kebun), korban pun bertemu dengan pelaku. Anas (Pelaku) meminta uang upah kepada korban hingga terjadilah pertengkaran antara korban dan pelaku,” ungkap Aiptu Lispono SH kepada Wideazone.com dan Zoom Post, Jumat (4/12/2020).

Dikatakannya, pertengkaran antar korban dan pelaku terjadi. Pelaku yang sudah tersulut emosinya, langsung menyerang korban dengan membabi buta sehingga korban (Zakani) mengalami luka tusuk di bagian perut, lengan kanan, dan jari tangannya. “Tak sampai di situ, pelaku pun menyerang Nur Aini (Istri Zakani) menggunakan senjata tajam (Sajam) hjnga alami 3 luka tusuk bagian perut sebelah kanan,” jelas Kaur Humas Polres Lahat.

Setelah menganiaya kedua korban, lanjut Lispono, pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). “Kedua korban (Pasutri) ditolong oleh saksi saksi yang berada di lokasi dan membawanya ke Puskesmas Tanjung Aur. Setibanya di Puskesmas kedua korban langsung dilakukan perawatan namun Zakani (Suami Nur Aini) meninggal dunia, sedangkan Nur Aini dibawa keluarganya ke Tebing Tinggi, diperkirakan ke Rumah Sakit daerah tersebut,” terangnya.

“Batang bukti yang diamankan baju kaos berwarna hitam, jaket korban yang robek akibat tusukan dan bercak darah, celana levis korban yang terdapat bekas darah dan sepasang sepatu milik korban,” tutup Lispono SH seraya mengakhiri.

Laporan Agustin – Editor Abror Vandozer