Lailata Ridha Resmi Jabat DPRD Palembang Gantikan Doni

Lailata Ridha Resmi Jabat DPRD Palembang Gantikan Doni
Prosesi pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) Lailata Ridha SH sebagai anggota DPRD secara resmi diselenggarakan melalui rapat paripurna DPRD Kota Palembang, Senin (30/11/2020).

WIDEAZONE.COM, PALEMBANG — Prosesi pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) Lailata Ridha SH sebagai anggota DPRD secara resmi diselenggarakan melalui rapat paripurna DPRD Kota Palembang, Senin (30/11/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin.

Acara dibuka dengan pembacaan surat keputusan (SK) peresmian dan pengangkatan anggota PAW oleh Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Ir Sri Wahyuni dan dihadiri Ketua, para Wakil Ketua, seluruh anggota DPRD Kota Palembang, Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Forkopimda Kota Palembang, dan tamu undangan lainnya.

Zainal mengatakan, semoga Lailata Ridha SH mampu mengakomodir serta menyerap aspirasi masyarakat serta menjaga amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Anggota DPRD Kota Palembang untuk sisa masa jabatan 2019-2024. “Semoga dapat menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya,” ucapnya.

Sementara itu, Lailata Ridha mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan PAW anggota DPRD Kota Palembang kepadanya. “Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah memperjuangkan saya hingga terlaksananya agenda pada hari ini. Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat seadil-adilnya,” tegasnya.

Dikatakannya, masuk sebagai anggota Komisi 1 dan anggota panitia khusus (Pansus) 8 yang membahas RPJMD Kota Palembang bersama anggota dewan lainnya. “Saya akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya. Mohon doa dan dukungan, semoga apa yang sudah diamanahkan pada saya akan saya laksanakan dan akan saya jaga sebaik mungkin,” jelasnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya saat pemilihan Anggota DPRD Palembang. “Saya akan mengabdi untuk masyarakat Palembang,” tutupnya.

Laporan Akip – Editor Abror Vandozer