Gelar Arung Jeram, Kapolda Sumsel Tinjau Desa Indramayu

Gelar Arung Jeram, Kapolda Sumsel Tinjau Desa Indramayu
Gelar Arung Jeram, Kapolda Sumsel Tinjau Desa Indramayu

KUNJUNGAN Kepala Kepolisian (Kapolda) Sumatera Selatan Irjen Pol Dr Eko Indra Heri S MM ke sejumlah desa di Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim, sangat membanggakan masyarakat setempat.

WIDEAZONE.COM, MUARA ENIM — Program pelaksanaan olahraga arung jeram di Kecamatan Panang Enim, tampaknya sangat membanggakan masyarakat setempat

Namun sebelumnya, pada Minggu (29/11/2020), Kapolda Sumsel telah melakukan tinjauan ke sejumlah desa yang bakal dijadikan lokasi kegiatan itu.

Terkait kunjungan Kapolda Sumsel tersebut, Kepala Desa (Kades) Indramayu, Rio Amro Ramico, mengatakan masyarakat desanya sangat bangga mendapat kunjungan kapolda tersebut.

“Selain bangga, masyarakat juga begitu antusias melihat kunjungan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumatera Selatan tersebut,” ujar Rio saat dibincangi wartawan media ini.

Menurut Rio, kunjungan Kapolda Sumsel ini merupakan kali pertama ke desanya. Setidaknya, kata Rio, selain ada rencana untuk menggelar olahraga arung jeram di Desa Begedung sebagai kawasan air terjun, dampaknya dapat mengangkat nilai-nilai wisata air di kawasan itu.

Terkait kehadiran Kapolda Sumsel di kawasan air terjun Desa Bedegung, rombongan foto bersama di taman Desa Indramayu. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan ke Desa Pandan Dulang sebagai kunjungan dalam upaya peninjauan. (*)

Laporan Agus Putra Luntar
Editor Anto Narasoma