Puluhan Pengunjung Cafe Remang Remang Terjaring, Ini Kata Kasat Pol PP Lahat!!

Puluhan Pengunjung  Cafe Remang Remang Terjaring, Ini Kata Kasat Pol PP Lahat!!
Puluhan Pengunjung Cafe Remang Remang Terjaring, Ini Kata Kasat Pol PP Lahat!!

WIDEAZONE.COM, LAHAT — Kasat Pol PP bersama unsur TNI, PM dan Polres Lahat melaksanakan Giat Operasi Penertiban.

Hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat, giat operasi diikuti sebanyak 36 Petugas Gabungan.

Infomasi yang dihimpun, sebelum melaksanakan razia, digelar terlebih dahulu Apel di kantor satuan Pol PP Kabupaten Lahat pada Sabtu (14/11/2020) malam, yaang dipimpin langsung Kasat Pol PP Fauzan Denin.

Puluhan Miras diamankan petugas
Puluhan Miras diamankan petugas

Kasat Pol PP dan Damkar Fauzan Denin mengatakan kegiatan malam ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan bagi masayakat. “Titik pantau yang akan Kita periksa mulai dari tempat karoke di HeloKity, kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat. Setelah Itu ke karoke Ceria di Manggul, dan langsung mengarah ke cafe remang remang Muara Lawai dan Tanjung Jambu,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil yang kita dapat di lapangan pada malam hari ini, minuman tidak layak edar sebanyak 86 Botol dari berbagai jenis miras. “Untuk warga yang terjaring operasi yakni tidak mempunyai KTP dan tidak menjalankan dan mematuhi Protokol Kesehatan sebanyak 42 Orang. Terdiri 26 orang tanpa KTP,” jelas Fauzan Denin.

Masih Katanya Fauzan Denin, dari Tim Sat Narkoba mengecek satu persatu urine (air kencing) pengunjung, guna memberantas peredaran Narkotika di kabupaten Lahat ini.

“Dari 15 sampel yang digunakan, didapati 2 orang diduga mengkonsumsi Narkotika. Untuk penanganan, kami serahkan langsung ke satuan Narkoba Polres Lahat untuk ditindaklanjuti,” terang Kasat Pol PP Lahat ini.

Ia pun menambahkan, bahwa kegiatan ini akan terus kita lakukan. “Untuk menciptakan Kabupaten Lahat Kondusif, Menuju Lahat Cerdas, Sehat Bercahaya,” tegas Fauzan seraya menutup perbincangannya.

Laporan Agustin – Editor Abror Vandozer