Masyarakat Ogan Ilir Gelar Istighotsah Kemenangan Ilyas-Endang

Masyarakat Ogan Ilir Gelar Istighotsah Kemenangan Ilyas-Endang
Masyarakat Meranjat Kabupaten Ogan Ilir menggelar Istighotsah bersama untuk kemenangan Ilyas Endang

WIDEAZONE.COM, INDRALAYA — Bentuk kecintaan dan dukungan terhadap pasanagan calon (Paslon) nomor urut 2 Ilyas-Endang, kami masyarakat Meranjat Kabupaten Ogan Ilir menggelar doa dan Istighotsah bersama, agar diberikan kesehatan serta petunjuk dalam melakoni Pilkada OI tahun ini.

Hal itu disampaikan Fatimah, warga Desa Meranjat 1, Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Selasa (20/10/2002).

“Kami cara spontan dan swadaya melakukan doa bersama untuk pasangan nomor urut 2 Ilyas – Endang. Ini salah satu bentuk kecintaan kami dan kami tau kedua tokoh ini orang baik. Kami yakin mahkamah Agung nanti akan memberikan keputusan yang terbaik dan akan melanjutkan dan memenangkan pertarungan Pilkada di 9 Desember mendatang,” ungkap Fatima, Selasa (20/10) malam.

Kegiatan ini juga turut dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Ogan Ilir.

Menurut anggota DPD RI, Jialyka Maharani, kita berdoa di sini bersama sama mendoakan Paslon Nomor urut 02 dan bersilahturrami dalam musibah ini. “Mudah mudahan akan menjadi kemenangan dan kami menunggu upaya hukum keputusan dari Mahkamah Agung yang dalam proses, ” ungkapnya.

Namun demikian, pihaknya juga menghargai keputusan KPU dan Bawaslu.

“Kami yakin dan yang kami bela ini adalah benar. Kami sangat yakin MA akan memberikan keputusan yang adil dan sesuai. Insya Allah pak Ilyas-Endang akan melanjutkan pertarungan dan memenangkan pilkada 9 Desember mendatang,” tegasnya seraya berdoa.

Laporan Rosita Dewi – Editor Abror Vandozer