Anita Noeringhati Harapkan DPD Golkar Palembang Segera Proses PAW

Anita Noeringhati Harapkan DPD Golkar Palembang Segera Proses PAW
Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, RA Anita Noeringhati

WIDEAZONE.COM, PALEMBANG — Terkait pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Palembang tidak lagi menunggu klarifikasi atau tidak menunggu kepastian hukum, karena itu langsung dipecat oleh DPP Partai Golkar, tidak ada alasan tidak di PAW.

Hal itu disampaikan Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, RA Anita Noeringhati usai kegiatan sosialisasi tugas dan fungsi capaian kinerja Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi yang digelar di Hotel Aryaduta Palembang, Jumat (16/10/2020).

Jadi sudah tidak ada alasan lagi, sambung Anita, untuk tidak bisa di PAW, terkait pelantikannya sendiri, kita berharap DPD Partai Golkar Kota segera mengusulkan PAW.

“Berdasarkan perolehan suara yang ditetapkan oleh KPU,” ungkap Ketua DPRD Sumsel ini.

Dia berharap DPD Kota Palembang untuk segera memproses PAW, agar kursi yang ditinggalkan ini segera diisi oleh kader yang lain. “Karena ke depan ini ada pembahasan anggaran, dan juga ada pembahasan yang lain lain agar efektif dari suara Fraksi Partai Golkar,“ tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang oknum anggota DPRD Paembang dari Fraksi Golkar bernama Doni, diamankan BNN terkait dugaan kasus narkoba.

Dia diamankan bersama lima orang lainnya, saat BNN menggerebek salah satu ruko di Jalan Riau, 26 Iir, Ilir Barat 1, Palembang, Selasa (22/9/2020).

Laporan Akip – Editor Abror Vandozer