Danlanal Palembang Pamit, Herman Deru Berikan Apresiasi

Danlanal Palembang Pamit, Herman Deru Berikan Apresiasi
Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima silaturahmi dan kunjungan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Senin (13/7/20).

WIDEAZONE.COM, PALEMBANG — Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima silaturahmi dan kunjungan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Senin (13/7/20).

Kunjungan Danlanal ini untuk berpamitan akan berpindah tugas dengan Jabatan baru sebagai Komandan Satuan Kapal Patroli (Satrol) Pangkalan Utama TNI-AL Xll Pontianak Kalimantan Barat.

Atas kerjanya selama ini, Gubernur Herman Deru memberikan apresiasi kepada Danlanal atas dedikasi dan prestasi dalam menjalankan tugas di Kota Palembang.

“Terima kasih banyak atas kerja baiknya dan kerjasama. Prestasi-prestasi di bawah kepemimpinan Danlanal Saryanto banyak sekali prestasi yang diraih salah satunya berhasil menangkap narkoba pada beberapa waktu lalu,” katanya.

Walaupun telah berpindah tugas, Herman Deru berharap kepada Danlanal Kolonel Laut (P) Saryanto agar silaturahmi tetap berjalan.

“Meski di tempat berbeda namun silaturahmi tetap berjalan,” pintanya.

Rencana sertijab Danlanal Kolonel Laut (P) Saryanto kepada Danlanal yang baru akan digelar pada tanggal 17 Juli 2020.

“Saya harap juga kepada Danlanal yang baru untuk bersama-sama menertibkan dan meningkatkan Pendapatan Asil Daerah (PAD) dalam retribusi BBM industri di bidang perairan,” tutup Herman Deru. (rill/Akip)