Polda Sumsel Peduli Dampak COVID-19, Ini Giatnya

Polda Sumsel Peduli Dampak COVID-19, Ini Giatnya
Bertempat di Pondok Pesantren Al-Amalul Khair di Jalan Lunjuk Jaya Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melaksanakan kegiatan Polda Sumsel Peduli COVID-19 Berbagi Beras dan Obat, Rabu (27/05/2020) Pukul 11.00 WIB.

WIDEAZONE.COM, PALEMBANG — Bertempat di Pondok Pesantren Al-Amalul Khair di Jalan Lunjuk Jaya Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melaksanakan kegiatan Polda Sumsel Peduli COVID-19 Berbagi Beras dan Obat, Rabu (27/05/2020) Pukul 11.00 WIB.

Kegiatan itu, dihadir para Pejabat Utama Polda Sumsel dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan dan Pengurus Pondok Pesantren Al-Amalul Khair serta perwakilan dari Yayasan Budha Tzu Chi.

Polda Sumsel Peduli Dampak COVID-19
Polda Sumsel Peduli Dampak COVID-19

Dalam kesempatan pertamanya, Kapolda Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri melakukan pembagian beras kepada masyarakat dengan melakukan 3x tap menggunakan kartu di Dispenser beras sehingga secara otomatis beras keluar sebanyak 4,5kg (1x Tap sebanyak 1,5kg) dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Sebanyak 200 masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, menerima pembagian beras.

Setelah melakukan pembagian beras Kapolda bersama Yayasan Budha Tzu Chi juga membagikan paket obat-obatan herbal kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Polda Sumsel Peduli COVID-19.

Obat-obatan ini dapat dipergunakan masyarakat untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar masyarakat dapat terhindar dari Virus Corona yang merebak saat ini.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan di beberapa wilayah yang ada di Kota Palembang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak oleh Pandemi Covid-19 saat ini,” harap Kapolda.

Ia pun mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan pihak-pihak yang telah ikut mendukung dalam kegiatan Polda Sumsel Peduli Covid-19 berbagi Beras dan Obat.

“Semoga ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” ucapnya.(Ril Humas Polda Sumsel/ Abror Vandozer)