Pererat Sinergitas, PT Semen Baturaja Gandeng IWO Sumsel

Pererat Sinergitas, PT Semen Baturaja Gandeng IWO Sumsel
Anjangsana Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online Provinsi Sumatera Selatan (PW IWO Sumsel) disambut Senior Manager Public dan Media Relation PT Semen Baturaja, Zulman didampingi Manager of Media Relation at PT Semen Baturaja, Muhammad Septiadi berserta jajaran, Jum'at (20/03/2020).

WIDEAZONE.COM, PALEMBANG — Anjangsana Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online Provinsi Sumatera Selatan (PW IWO Sumsel) disambut Senior Manager Public dan Media Relation PT Semen Baturaja, Zulman didampingi Manager of Media Relation at PT Semen Baturaja, Muhammad Septiadi berserta jajaran, Jum’at (20/03/2020).

Zulman mengucapkan terima kasih atas kunjungan PW IWO Sumsel Ke kantor PT Semen Baturaja. Kedatangan DPW IWO Provinsi Sumsel ke Kantor PTSB di Palembang merupakan kunjungan resmi untuk kali pertama.

“Kami dari PT Semen Baturaja mengucapkan terima kasih atas kunjungan DPW IWO Provinsi Sumatera Selatan ke Kantor kami dalam mempererat sinergitas public relation,” ucap Senior Manager PTSB.

Ia mengatakan, pihaknya meyakini bahwa sinergi dalam hal publikasi maupun pemberitaan sangat dibutuhkan setiap perusahaan terutama dengan media online seiring dengan cepatnya arus informasi saat ini.

“Kami meyakini bahwa sinergi publikasi sangat dibutuhkan setiap perusahaan terutama dengan media online seiring dengan cepatnya arus informasi saat ini. IWO Sumsel kami harapkan dapat menjadi mitra bagi koorporasi terutama dalam menyampaikan informasi yang berimbang dan turut mempromosikan Semen Baturaja sebagai perusahaan kebanggaan masyarakat Sumsel,” katanya.

Sementara Sonny Kushardian, Ketua PW IWO Sumsel menuturkan anjangsana kali ini sebagai ajang mempererat hubungan antar kedua belah pihak dalam jalinan kemitraan.

” Kita haturkan terimakasih karena sudah di terima dengan baik oleh perusahaan PTSB. PT Semen Baturaja sebagai koorporasi kebanggaan wong Sumsel. Pasca Rakerwil kemarin kita memperkenalkan program-program kerja yang telah kita sepakati ke depannya kepada pihak PT Semen Baturaja, sehingga di harapkan dapat saling memberikan kontirbusi positif,” tutur Sonny.

Dalam kesempatan ini sambung Sonny, pihaknya juga memperkenalkan program unggulan yang beberapa waktu lalu di launching yakni Wartawan Masuk Desa (WMD) dan pelatihan jurnalistik.

“Tadi kita telah memperkenalkan program kita kepada pihak PTSB, respon mereka sangat antusias. Dalam kesempatan tersebut, kami pun siap mendukung program-program sosial kemasyarakatan yang dilakukan pihak PT Semen Baturaja melalui pemberitaan, intinya kita IWO Sumsel siap bersinergi dan bermitra dengan PT Semen Baturaja,” tutup Ketua IWO Sumsel.

Laporan Nasri

Editor Abror Vandozer