Event Kontes Bikers “Tipe X Band” Menghibur Warga OKI

Event Kontes Bikers “Tipe X Band” Menghibur Warga OKI
Ratusan Komunitas Bikers dari pelbagai daerah di Sumatera Selatan turut meramaikan ajang Kontes Motor yang diselenggarakan oleh Paguyuban Motor Bende Seguguk di Gedung Olahraga (GOr) Perahu Kajang Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (21/2/20).

WIDEAZONE.COM, KAYUAGUNG — Ratusan Komunitas Bikers dari pelbagai daerah di Sumatera Selatan turut meramaikan ajang Kontes Motor yang diselenggarakan oleh Paguyuban Motor Bende Seguguk di Gedung Olahraga (GOr) Perahu Kajang Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (21/2/20).

Momen yang mengusung tema Kumpul Bikers se- Sumatera Selatan Ini terbagi dalam sejumlah jenis motor yakni jenis Matic, Klasik, RX King dan Moge atau motor gede yang sengaja dibatasi hanya untuk 30 peserta pendaftar.

Ketua pelaksana kegiatan, Muhammad Hamdi menjelaskan, dalam event kontes bikers ini akan dirangkum dalam tiga kelas penilaian diantaranya kelas Klasik, Street Racing dan Sport.

“Jadi kontes ini dirangkum dalam tiga kelas penilaian diantaranya kelas klasik, street racing dan sport. dari rangkuman tiga kelas inilah yang selanjutnya akan kita berikan penilaian dan kita ambil tiga tingkatan pemenang, yakni bagi Juara pertama akan diberikan uang sebesar satu juta rupiah, dan juara kedua tujuh ratus ribu serta juara ketiga lima ratus ribu rupiah, ” jelas Hamdi.

Dan tak ketinggalan, papar Hamdi, selain keseruan kontes bikers, momen dihibur oleh penampilan bintang tamu band papan atas yaitu ‘Tipe X’ yang menghentak suasana GOr Perahu Kajang Kayuagung OKI dengan puluhan tembang andalannya untuk menghibur warga Kayuagung dan sekitarnya.

“Sebagai bintang tamu, kita hadirkan band papan atas tanah air, Tipe X band demi menambah meriah suasana dan menghibur para penonton warga Kayuagung dan sekitarnya, malam ini mereka (Tipe X) akan membius kita semua pada pembagian hadiah Kontes Bikers Ini, ” tuturnya.

“Kita usahakan kedepan akan diadakan kembali kontes seperti ini yang lebih meriah lagi setidaknya demi mempererat tali silaturahmi antar pelbagai komunitas pencinta motor juga demi mengangkat nama baik daerah terutama Kabupaten OKI, ” tutupnya.

Laporan Ukik

Editor Abror Vandozer