Kerangka Raksasa Kaum Aad, Ditemukan di Kawasan Kosong Gurun Arab

Kerangka Raksasa Kaum Aad, Ditemukan di Kawasan Kosong Gurun Arab
Kerangka manusia raksasa itu ditemukan di kawasan Gurun Arab yang kerap disebut sebagai kawasan kosong atau dalam bahasa Arab diucap sebagai Rub-al-Khali

ANDAIKAN ada yang mengatakan bahwa raksasa adalah makhluk terbesar dibanding wujud manusia kebanyakan.

Dalam cerita-cerita fiksi dan ilmiah, manusia besar (raksasa) kerapkali dijadikan fokus cerita dalam cerita itu (film).

Yang jadi pertanyaan, adakah makhluk raksasa yang berbentuk manusia di dalam kehidupan nyata?

Percaya atau tidak, kerangka makhluk besar dengan ketinggian luar biasa itu telah ditemukan oleh Tim Explorasi Aramco di tenggara padang pasir Arab.

Kerangka manusia raksasa itu ditemukan di kawasan Gurun Arab yang kerap disebut sebagai kawasan kosong atau dalam bahasa Arab diucap sebagai Rub-al-Khali.

Dalam Alquran dusebutkan, Allah SWT tekah menciptakan manusia berfisik luar biasa, tangguh dan perkasa. Manusia raksasa ini adalah kaum Aad.

Kaum Aad memiliki tubuh yang sangat tinggi dan besar. Selain diberikan tenaga sangat kuat, kaum Aad mampu mencabut pohon hanya dengan tangannya saja.

Dalam sejarah kehidupannya, kaum Aad merasa bahwa dirinya mampu melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan manusia kebanyakan seperti sekarang.

Karena merasa sebagai “manusia super”, kaum Aad berpaling dan menantang perintah Allah dan nabiNya. Kemunkaran kaum Aad itu sudah melampaui batas.

Terkait dengan keingkaran dan kemunkarannya, Allah SWT membinasakan mereka hingga terkubur dari jagat ini. Para ulama Arab percaya bahwa penemuan kerangka dan tengkorak yang begitu besar itu adalah bentuk fisik kaum Aad.

Untuk menjaga stabilitas keadaan di lokasi penemuan, tentara Arab menjaga ketat hasil penemuan itu. Sebab penemuan kerangka raksasa itu merupakan prestasi luar biasa di tahun ini (2019).

Perbandingan fisik antara manusia (petugas tim Aramco) dengan kerangka itu seperti bentuk raksasa dan manusia kecil.

Dalam Alquran surat 41-13 dan 15 disebutkan bahwa kaun Aad dimusnahkan oleh Allah SWT karena kemunkaran dan kesombongan mereka.

Coba perhatikan, perbandingan kerangka kepala dengan petugas tim Aramco tak dapat dilukiskan. Subhanallah, begitu besarnya Dia yang telah menciptakan makhluknya yang luar biasa itu. (rel/anto narasoma)