Komcab LPKPK Mendapat Undangan Upacara Kemerdekaan ke Istana

Komcab LPKPK Mendapat Undangan Upacara Kemerdekaan ke Istana

WIDEAZONE.COM, JAKARTA — Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LPKPK), Komcab Kabupaten Muara Enim mendapat undangan kehormatan dari Sekretariat Negara RI untuk mengikuti upacara HUT RI Ke 74 Tahun dan detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Istana Merdeka Jakarta, Istana Kepresidenan, Sabtu (17/8/2019).

Kepada awak media sekretaris LPKPK Hilaliah Rizal mengaku sangat senang mendapat undangan untuk hadir dalam upacara tersebut.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia telah diundang dan diberi kesempatan untuk melihat secara langsung upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Tahun di Istana Negara Jakarta”

Dikatakan Hilaliah, dirinya mewakili Kabupaten Muara Enim. Pengalaman yang tidak akan terlupakan saat menyaksikan langsung upacar HUT RI di Istana negara. Selama ini hanya melihat, menghayati upacara tersebut melalui siaran langsung di televisi. Hari ini mendengarkan langsung pidato presiden Ir H Joko Widodo.

“Puji syukur saya diberi Kesempatan Mengikuti acara HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara. semoga tahun depan kami kembali mendapat undangan dari pihak istana” harapnya.

Terpisah Imam Syafei Anggota GP Anshor Muara Enim, menceritakan sekilas tentang profil Ibu Hilaliah Rizal.  Beliau adalah aktivis Kemasyarakatan, loyalitas nya tinggi, peduli terhadap masyarakat kurang beruntung, jiwa sosialnya tinggi, masih mudah, energik, mempunyai semangat yang tinggi untuk menggapai sebuah impian. Beliau juga aktif di beberapa organisasi salah satunya Bendahara Muslimat NU Cabang Kabupaten Muara Enim.

“Dengan jiwa loyalitasnya yang tinggi ini, saya kira sangat tepat beliau memegang jabatan Sekretaris di Komcab LPKPK Kabupaten Muara Enim, sebab di organisasi sangat diutamakan jiwa loyalitas tinggi” kata Imam. (Agus PL)