Oleskan Ke Penis, Daun Jarak, Daun Jeruk Nipis Dan Beras Yang Dihaluskan

Oleskan Ke Penis, Daun Jarak, Daun Jeruk Nipis Dan Beras Yang Dihaluskan

WIDEAZONE.COM–CARA paling baik untuk meningkatkan kualitas ereksi bagi penderita jantung dan diabetes sebaiknya menggunakan bahan-bahan herbal dan alami. Selain mampu mengeraskan penis perlu memperhatikan stamina tubuh. Biarlah penis seorang lelaki itu kecil atau sedang, tapi jika kokoh dan keras dan tahan lama pasti akan didapat kepuasan dari kedua belah pihak.

Karena itu besar bukan menjadi patokan untuk memberi kepuasan bagi istri. Yang penting alat vital suami mampu bertahan lama sehingga menjadi sumber kenikmatan dan kebahagiaan. Alat vital penis atau zakar yang lembek dan kurang besar, terkadang disebabkan jalan darahnya tersumbat atau membeku. Karena itu harus dilancarkan. Jika aliran darah pada batang penis berjalan normal, maka batang penis akan menjadi tegang membesar. Kondisinya pasti kokoh kuat, keras dan tahan lama.

Maka untuk mengeraskan dan membesarkan batang penis, sebaiknya dilakukan dengan bahan-bahan tradisional yang alami dan tidak mempengaruhi aspek lainnya. Berikut ini adalah cara alami mengeraskan alat vital dengan menggunakan resep obat tradisional agar tahan lama dan keras.

Ramuan penguat ereksi pria dan untuk memperkokoh serta menguatkan alat vital penis atau zakar antara lain,  menggunakan bahan alami yang mudah didapat. Misalnya,  sediakan tiga lembar daun jarak (bukan daun jarak pagar), 10 lembar daun jeruk nipis dan butiran beras secukupnya.

Rempah-rempah
Rempah-rempah

Semua bahan itu ditumbuk jadi satu dan dibubuhi air panas. Setelah ditumbuk lebur jadi satu, maka ramuan yang sudah diolah itu dibalurkandan diurut ke batang penis. Biarkan ramuan itu menempel sekitar 30 menit.Setelah itu dicuci dengan air hangat. Dengan ramuan itu peredaran daran berjalan lancar di batang penis.

Akibatnya batang penis berdiri tegak perkasa, kokoh dan kuat. Selain itu, ketika bergaul dengan istri kondisinya sangat tahan lama. Jangan lupa, lakukan pengobatan alami itu selama satu minggu. Insya Allah kedua suami istri akan memperoleh kepuasan yang belum pernah anda alami.

Ramuan ini digunakan sangat aman bagi penderita penyakit jantung dan diabetes. Terus terang, sebagai suami anda akan tampil sebagai lelaki perkasa dan mampu menaklukkan tingkat libido istri. Sebaliknya, istri pun akan merasa sangat puas saat berhubungan intim dengan suaminya, sehingga aktifitas seksual suami istri akan tercapai bahagia bersama. Selamat mencoba. (anto)