DPD IWO Indonesia Kota Palembang Menuju Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus

DPD IWO Indonesia Kota Palembang
DPD IWO Indonesia Kota Palembang

WIDEAZONE.com, PALEMBANG | DPD IWO Indonesia Kota Palembang menggelar rapat kerja bulanan sekaligus menyusun rencana pengukuhan pengurus serta deklarasi DPD IWO Indonesia Kota Palembang tahun 2024, Minggu 5 Mei 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Sekretariat DPD IWO Indonesia Kota Palembang Jalan Residen Abdul Rozak Simpang Tiga Celentang No 05 Ilir Timur II Palembang.

banner 468x60

Ketua DPD IWO Indonesia Kota Palembang Suherman mengatakan, bahwa kegiatan hari ini merupakan rapat kerja bulanan serta penyusunan rencana pengukuhan pengurus DPD IWO Indonesia Kota Palembang.

“Dari hasil rapat, rencananya DPD IWO Indonesia Kota Palembang akan mengadakan pengukuhan pengurus pada bulan Juli 2024 nanti,” ujarnya, Senin 6 Mei 2024.

“Mudah-mudahan semua bisa berjalan sesuai rencana yang di putuskan,” pintanya.

Suherman juga menjelaskan, saat ini seluruh pengurus dan anggota DPD IWO Indonesia Kota Palembang sudah mencapai puluhan wartawan media online yang ada di Kota Palembang.

“Alhamdulillah, saat ini sudah banyak rekan-rekan wartawan online yang bergabung di DPD IWO Indonesia Kota Palembang,” bebernya.

“Semoga DPD IWO Indonesia Kota Palembang kedepannya bisa bekerja sama ke berbagai instansi pemerintah maupun swasta, serta institusi TNI dan juga Polri,” harapnya.

Terpisah, Dewan Pembina DPD IWO Indonesia Kota Palembang Dr Hj Nurmalah SH MH CLA sangat mendukung penuh DPD IWO Indonesia Kota Palembang menuju deklarasi.

“Selaku dewan pembina, kita akan support DPD IWO Indonesia Kota Palembang untuk menggelar Deklarasi dan pengukuhan pengurus,” ujarnya.

“Semoga, DPD IWO Indonesia Kota Palembang semakin solid dan terus berkontribusi serta menjadi wadah para jurnalis media online yang ada di Kota Palembang,” pungkasnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat Hukum DPD IWO Indonesia Kota Palembang Idasril Firdaus Tanjung SE SH MM MH, sangat mendukung hasil rapat.

“Selaku dewan penasehat hukum, kita akan mensupport serta memberikan bantuan hukum kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung di DPD IWO Indonesia Kota Palembang,” pungkasnya. [Suherman]