banner 120x600
banner 120x600
banner 2560x598

banner 2560x598

Arsenal Jebol Gawang Tottenham 3-0

  • Bagikan
Arsenal Jebol Gawang Tottenham 3-0
Arsenal Jebol Gawang Tottenham 3-0
banner 468x60

ARSENAL menjebol gawang Totenham Hotspur 3-0 pada babak pertama di Liga Inggris, Stadion Emirates, London, Minggu [26/9] dini hari WIB.

Pada menit 12, pemain Arsenal, Emile Smith Rowe tampil memukau dengan menyematkan satu gol ke jaring Totenham Dengan pergerakan Saka dari sisi kanan hingga menggiring ke posisi penalty Tottenham, Rowe berhasil menambatkan gol 1-0.

Winger asal Inggris itu lantas mengirimkan umpan mendatar ke area tengah kotak penalti Arsenal yang disambut sontekan Smith Rowe dari jarak dekat dan berhasil menggetarkan gawang Hugo Lloris.

Tottenham tidak tinggal diam setelah kebobolan. Upaya untuk mencetak gol coba dilakukan oleh Harry Kane tetapi tendangannya dari luar kotak penalti masih jauh dari sasaran.

Pada menit ke-27, Arsenal mampu memperbesar keunggulan jadi 2-0. Kali ini, Smith-Rowe yang bertindak sebagai pengumpan untuk gol yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang.

Umpan terukur Smith-Rowe dari dalam kotak penalti mampu dimaksimalkan Aubameyang lewat tembakan kaki kiri yang bersarang ke gawang Tottenham.

Sukacita para pendukung Arsenal semakin berlipat karena anak asuh Mikel Arteta mampu memperbesar skor jadi 3-0 hanya tujuh menit berselang. Gol ketiga tuan rumah dijaringkan Saka lewat tembakan mendatar di dalam kotak penalti.

Tottenham mencoba untuk mengejar ketertinggalan di sisa waktu babak pertama. Namun, skor 3-0 untuk keunggulan Arsenal tidak berubah hingga babak pertama berakhir. [CNN Indonesia]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *